Motivasi Kami Ngeblog?? Marilah Simak

Begitu banyak motivasi yang bisa kita jumpai,begitu banyak dalam ngeblog aspek-aspek ataupun tujuan para blogger lainnya. Ada beberapa hal yang sama dirasakan dalam memberikan semangat mengenai memperjuangkan membangun blog.
Kasus seperti ini biasa selalu datang pada blog Komunitas Artikel Blogger dalam menulis artikel-artikel, seringkali lengah dalam memberikan informasi berbentuk kesalahan-kesalahan penulisan dan tidak lengkapnya dalam suatu materi yang ditulis.

Faktor utama yang menyebabkan seorang publsher blog tidak memiliki motivasi dikarenakan akan lupa tentang tujuan dari awal mereka membangun blog itu sendiri, sebenarnya  motivasi yang mereka miliki sangat begitu besar akan pengaruh dari setiap artikel-artikel dipublikasikan. Percaya tidak percaya sebanyak artikel yang di tulis begitu juga motivasi seorang publisher sangat banyak dan beragam. Maka dari itu teruslah membangun blog yang anda perjuangkan.

Inilah Motivasi Dalam Menulis Blog:

1. Menjadi Penulis Hebat dan Berkarya.

Suatu bentuk harapan dalam membangun blog bagi semua publisher blog akan menjadi penulis yang hebat dan dikenal para publisher lainnya, dengan menulis anda akan menjadi hebat dan terkenal sungguh menakjubkan bukan??.

2. Membangun Rasa Kepercayaan Diri.

Percaya Diri merupakan pengaruh besar di kehidupan, termasuk dalam urusan ngeblog juga. Tanpa memiliki rasa kepercayaan diri seorang publisher akan sangat mudah kehilangan motivasi terbesar nya tentang blog.

3. Menghasilkan Uang.

Tidak ada yang salah untuk memikirkan hal ini, karena ada pepatah lama yang admin ingat "Sekali Mendayung dua tiga pulau terlampaui" & "Sambil Menyelam Minum Air". Pepatah lama ini bisa kita jadikan motivasi dalam menghasilkan uang dengan membangun sebuah blog.
Admin kasih bocoran sedikit agar saudara Komunitas Artikel Blogger bisa menggunakan sebagai bahan referensi untuk menghasilkan uang, Diantaranya ada iklan CPM CPC CPA CPD CPV dan masih banyak lainnya.

4. Ingat Keluarga.

Ini terakhir dari salah satu motivasi yang admin miliki, Didunia maya tidak ada yang tidak bisa kita jelajahi seperti anda ingin memanjakan mata anda dengan melihat wisata-wisata baik didalam negeri maupun luar negeri, Anda juga bisa menjelajahi tentang ilmu pengetahuan sosial maupun pengetahuan umum, Bahkan anda bisa mecari cara agar anda bisa menjadi sukses. Namun dengan luasnya dunia internet maka tidak heran juga banyak yang terjerumus kedalam pergaulan yang tidak baik sama layaknya yang ada didunia nyata. Maka dari itu motivasi yang terakhir ini merupakan sebuah pegangan yang kuat dan berpengaruh besar dalam anda membangun sebuah blog, karena tidak mungkin dengan membangun blog dengan bertujuan hal yang bisa menjerumuskan orang lain serta merugikan bagi pihak manapun. Selalu ingatlah keluarga dalam bentuk apapun terlebih lagi untuk selalu ingat kepada Sang Pencipta.

Motivasi ngeblog sebenarnya sudah dimiliki semenjak anda memulai untuk membangun blog, Terus berusaha dengan semangat anda. Sampai bertemu kembali diartikel kami selanjutnya.

11 komentar:

  1. hmm, keren om motivasinya :D

    BalasHapus
  2. Mungkin jika semua para blogger indonesia berkontibusi dengan sesama, hasilnya akan lebih baik dan akan banyak juga yang sukses di dunia blogger.

    BalasHapus
  3. tekadang kita tidak tau apa yang harus kita tulis, tapi terkadang kata - kata indah langsung melintas dan pergi dari fikiran kita.
    insfiratip min kata2 nya menambah motivasi buat para bloger/ lebih di kenal penulis

    BalasHapus
  4. Siap terimakasih untuk teman-teman yang sudah mampir di blog sederhana Komunitas Artikel Blogger. Semoga selalu berkarya hingga bisa membangun blog sesuai yang diharapkan.. hehee

    BalasHapus
  5. Pas lagi males ngeblog, terus baca artikel ini, rasanya nyesek gan.
    semoga ane bisajadi blogger sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminn om , Bakar semangat nya om hehee sambil ngopi juga bisa bangkitin semangat ngeblog om hehee..

      Hapus
  6. makasih gan, ane jadi termotivasi...makin semangat deh ane ngeblognya

    BalasHapus