Mencari Uang Di Internet Melalui Google Adsense

Google adsense merupakan suatu ajang dalam mencari uang pada sebuah program iklan banner. Google Adsense berpusat tepatnya di negara Amerika Serikat, namun seluruh dunia dapat mengikuti program Google Adsense tersebut.

Sebelum memulai penjelasan mengenai Mencari Uang Di Internet Melalui Google Adsense saya akan memberitahukan hal yang penting agar sahabat bisa mendapatkan uang di internet melalui Google Adsense.

Pertama dalam mengikuti program Google Adsense sahabat harus memiliki sebuah website pribadi dan nama alamat website tersebut (Domain) harus berformat TLD seperti .com .net .org .info domain yang saya maksud bisa anda dapat melalui pembelian pada situs register domain terpercaya contohnya HOSTGATOR , GODADDY , NAMECHEAP , RUMAH WEB , DLL.
Sahabat juga bisa untuk mendapatkan domain gratis melalui situs free register domain yaitu FREENOM, domain ini nanti juga bisa untuk melanjutkan proses dalam mencari uang melalui Google Adsense.

Apabila sobat telah memiliki domain sekarang tinggal membuat website pribadi, disini saya akan mencontohkan melalui BLOGGER, silahkan sobat mendaftar di BLOGGER dan kemudian hubungkan domain yang sobat register ke dalam akun BLOGGER.

Dalam tahap ini saya sangat menyarankan untuk mendaftarkan domain melalui situs berbayar, karena proses penerimaan pengajuan permohonan kepada pihak Google Adsense akan cepat mendapatkan pembalasan. Dan ini juga merupakan trik khusus pada artikel yang saya tulis kali ini.

Lanjut setelah itu sobat menuju situs Google Adsense dan mendaftar untuk bertujuan menghubungkan website sobat dengan pihak Google Adsense.

Please wait sampai pihak Google Adsense menerima permohonan yang telah sobat ajukan. Apabila telah disetujui berarti kita akan melanjutkan tahap berikutnya.

Tahap berikutnya yaitu sobat lakukan kembali pembelian doman baik berbayar/gratis yang bisa sobat dapat dari situs FREENOM. Kemudian hubungkan kembali ke dalam akun blogger sobat sehingga akan menggantikan domain pertama sobat.. Setelah itu daftarkan kembali disitus Google Adsense seperti sebelumnya dengan menggunakan domain baru sobat...

Lakukan berulang - ulang , namun saat sobat mendaftarkan atau menghubungkan dengan pihak Google Adsense data berupa nama dan alamat detail lengkap dengan no hp harus berbeda dalam setiap pendaftaran, kecuali no hp akan tetapi jika sobat memiliki banyak no hp tidak apa - apa jika menggunakan cara seperti ini.

Sebagai catatan juga: Selalu bedakan email akses blogger dan email - email akun Google Adsense..

Jika sobat telah memiliki akun Google Adsense sebanyak 5 akun, tinggal langkah terakhir untuk menjual akun - akun tersebut dan sisakan 1 untuk sobat kelola sendiri dimana disana terletak data pribadi sobat dari nama baik alamat sobat dalam menerima pencairan dari pihak Google Adsense.

Baiklah untuk saat ini hanya bisa saya bahas sampai disini, jika sahabat memiliki pertanyaan bisa dengan menyisipkan dikolom komentar agar bisa pihak kami merespond atau juga bisa mengirimkan email kepada kami yang sudah tercantum di page contact.
Terima Kasih Salam Dari Komunitas Artikel Blogger.

18 komentar:

  1. Memang benar juga gan, tapi jika sudah ditrima di adsense susah untuk mendapatkan kliknya.

    BalasHapus
  2. heheheh... beberapa kali saya ditolak.

    BalasHapus
  3. Info yang sangat bermanfaat mas

    BalasHapus
  4. mantap gan, sukses terus semangat 45 :)

    BalasHapus
  5. bagus nie artikel, buat para pemula kayak syaa ini benar2 membantu...

    BalasHapus
  6. bagus juga buat yang baru merintis blog ne

    BalasHapus
  7. sayangnya ane blm diterima di adsense gan

    BalasHapus
  8. ane malah gak keterima keterima gan, Sedih jadinya

    BalasHapus
  9. Sebenernya bukan cuma lewat google adsense lo mencari uang di internet, cuman adsense lah yang paling keren wkwkwk .. dan juga daftar adsense gampang-gampang sulit

    BalasHapus
  10. makasih min artikelnya sungguh bermanfaat

    BalasHapus
  11. wah manteb bener tipsnya gan

    BalasHapus
  12. dlu sbenernya blog saya nggak keurus tp semenjak ditrrima GA jd semangat lg ngeblog.. hiks

    BalasHapus