Manfaat Dari Seorang Blogger Saat Menulis Sebuah Artikel Dengan Menentukan Waktu dan Keadaan

Waktu atau pun dalam suatu keadaan dari seorang blogger saat menulis sebuau artikel merupakan suatu hal yang unik untuk di bahas,kenapa bisa demikian..?? Hal ini bisa juga akan bisa memberikan sebuah pengaruh di suatu artikel yang ditulis oleh seorang blogger maka dari itu dalam artikel kali ini admin ingin membahas mengenai waktu dan keadaan seorang blogger dalam menulis artikel.

Dalam hal ini seorang blogger harus lah bisa mendapatkan waktu dan keadaan yang benar - benar pas untuk saatnya menulis artikel dengan harapan agar dapat memberikan suatu karya dari hasil yang ditulis oleh seorang blogger, sehingga dapat membuat para pembaca mendapatkan suatu yang menarik, manfaat tentunya dari informasi yang ada di artikel dan memberikan apresiasi kepada sang pemilik dari artikel tersebut.

Menurut saya, ini masih menurut saya ya sobat ... Saat menulis artikel pada blogger waktu yang ditentukan ketika hendak membuat sebuah artikel yaitu disaat saya sedang memegang sebuah HP atau Laptop, dan keadaan yang diperlukan yaitu keadaan yang menurut saya memang benar ingin menulis artikel ketika telah menentukan apa yang akan di tulis pada artikel tersebut.. Bagaimana kalau menurut para pembaca/sobat sendiri?? Silahkan tulis nanti dikolom komentar yaa ..

Sebelum memulai membahas inti dari artikel kali ini,biar lah sebentar saja memberikan informasi yaitu mengenai keuntungan dan kesalahan yang didapat dari menentukan waktu dan keadaan dalam menulis artikel.

Keuntungannya sendiri salah satunya seperti yang pertama kali saya sampaikan pada artikel ini bahwa dapat mempengaruhi suatu artikel tersebut, dengan menentukan waktu dan keadaan yang benar - benar seperti yang ditentukan yaitu pada saat menulis artikel maka hasil artikel yang ditulis oleh seorang blogger akan mendapatkan apresisasi dari pembaca dan memberikan informasi yang dibutuhkan bagi para pembaca sesuai dari inti suatu artikel.. Begitupun sebaliknya apabila jika menentukan waktu dan keadaan untuk menulis artikel yang ditentukan tidak pada saat benar - benar menulis artikel, maka dari hasilnya sudah akan kelihatan sendiri..

Kesalahannya mungkin akan terlihat pada isi dari artikel yang ditulis yaitu benar - benar akan kelihatan sisi ego dari seoarang penulis dalam blogger tersebut. Jikalau ego nya dalam memberikan informasi yang betul - betul dibutuhkan ya bisa di bilang berarti bukan sebuah kesalahan tentu nya, namun jika sisi ego yang di perlihatkan membuat para pembaca ingin gimana gimana gitu, ini jelas merupakan sebuah dari kesalahan saat menentukan waktu atau pun keadaan hendak menulis artikel.

Tentukan waktu - Tentukan Keadaan - Pastikan anda menulis dan membuat artikel. Pembaca urusan kedua, karena sebelum ada pembaca pasti ada penulis .. Saya Harap Anda Mengerti (#Bukan Kode Keras). Jadi intinya artikel kali ini yaitu, dapat memberikan sebuah karya dari menulis artikel dengan menentukan waktu dan keadaan ketika hendak akan memberikan sebuah artikel pada blog anda.

Salam Komunitas Artikel Blogger

24 komentar:

  1. Thanks untuk ilmunya gan....

    BalasHapus
  2. terima kasih informasinya... sangat bermanfaat...

    BalasHapus
  3. dengan waktu dan keadaan tepat
    menulis jadi lebih enjoy

    BalasHapus
  4. nice info, ijin bookmark ya besok mau baca2

    BalasHapus
  5. Thanks gan, ternyata keuntungannya banyak yang dicari oleh para blogger, Bermanfaat artikelnya gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah terima kasih sudah berkunjung, kembaran seperti nya :D

      Hapus
  6. thaanks gan sangat bermanfaat artikelnya

    BalasHapus
  7. bermanfaat gan artikelnya, makasih yak :)

    BalasHapus
  8. seorang bloggerjuga butuh kesabaran untuk menjadi yang terbaik

    BalasHapus
  9. Thanks motivasinya, jadi tambah semangat untuk ngeblog

    BalasHapus
  10. Mantap gan, thanks gan untuk sharing dan ilmunya....

    BalasHapus
  11. makasih mas, saya jadi tau kalo di hp bisa bikin artikel blog.. makasih gan :)

    BalasHapus
  12. Bisa mas Aman Nime, tapi untuk lebih baik nya menulis artikel melalui HP kemudian di save barulah kemudian dipublikasikan melalui komputer/laptop.

    BalasHapus
  13. Dengan memanfaatkan waktu untuk menulis, tentunya qt lebih enjoy, dan yg pasti artikelnya berguna buat orng lain. tapi buat ane susahnya itu adalah kalimat pembuka hehe, itu yg paling lama biasanya gw pikirin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih lama lagi kalau nggak jadi nulis artikel nya om ramly ya ;D

      Hapus