Pengalaman diterima Google Adsense | Situs Anda sekarang terhubung ke Adsense

Selamat!

Akun anda kini telah disetujui sepenuhnya.

Selamat datang di Adsense! Kami berharap agar kemitraan ini dapat berhasil dan terjalin dalam waktu lama. Jika anda telah memasang unit iklan di situs, Anda akan mulai melihat iklan aktif yang relevan, dan dapat mulai memperoleh penghasilan dari konten online anda dalam beberapa jam.



Begitulah isi dari surat email yang saya terima oleh pihak Google Adsense, Pembalasan yang menyatakan bahwa situs yang saya ajukan surat permohonan telah disetujui sepenuhnya.

Sontak saya senang sekali menerima email balasan seperti ini karena banyak berita di media sosial mengatakan entah telah berapa kali mereka mengajukan permohonan kepada pihak Google Adsense! untuk menyetujui permohonan mereka namun ada beberapa saja yang berhasil mendapatkan persetujuan dan ada pula beberapa mendapatkan penolakan. Untuk sobat yang telah diterima dan sudah menjalin mitra bersama Google Adsense saya mengucapkan selamat dan untuk sobat yang masih melakukan proses dalam mengajukan permohonan jangan berkecil hati atas jawaban yang akan diberikan untuk anda, dan juga semoga yang masih belum diterima oleh pihak Google Adsense jangan menyerah untuk terus bekerja sama dengan mengajukan surat permohonan agar anda bisa menjalin kemitraan seperti sobat-sobat kita yang sudah menerima persetujuan bermitra bersama Google Adsense.

Setelah beberapa hari kemudian saya menerima kembali surat email yang diberikan oleh pihak Google Adsense dalam email tersebut berisikan.
(Dalam Berbahasa Inggris)

Great news!

Ads are now live on your site.

To make the most out of Adsense, take a few minutes to read throught ways to update your site and ad setting to increase your earnings. Tips and insights for beginners and advanced users alike, all in one guide.

Seperti gambar yang ada di bawah ini.


Sontak saya kembali merasa senang sehingga langsung menulis artikel dengan seperti judul yang telah saya berikan dalam artikel ini Pengalaman diterima Google Adsense | Situs Anda sekarang terhubung ke Adsense.
Dalam hal ini pihak Google Adsense telah mengaktifkan sistem earning yang nantinya akan kita dapatkan dari iklan Ads dalam situs website. Dengan begitu setelah iklan yang telah diberikan dan telah ditayangkan di situs website akan memperoleh pembayaran oleh pihak Google Adsense. Bukankah sobat juga akan merasakan hal yang sama jika sobat akan mendapatkan atau menerima pembayaran dari hasil iklan yang telah tayang dalam sebuah situs website.

Oke, sebelumnya saya ingin memberitahukan jika artikel saya kali ini tidak ada maksud dalam menyombongkan diri setelah menerima sebuah persetujuan yang diberikan oleh pihak Google Adsense, akan tetapi dalam artikel ini saya ingin berbagi pengalaman dan saya juga ingin memberikan sebuah motivasi kepada para publisher blog/website seperti sobat untuk terus melakukan pengajuan permohonan agar disetujui oleh pihak Google Adsense.

Sebenarnya selain dari Google Adsense ada beberapa pihak lagi yang menyediakan jasa iklan Ads namun saya belum bisa menjelaskan dalam artikel kali ini,hehee



Selamat malam dan terimakasih telah menemain blog/website saya yang sederhana ini. Sampai bertemu dalam artikel berikutnya.

6 komentar:

  1. semoga ane juga cepet diterima dah

    BalasHapus
  2. saya udah lama gak diterima terima, mungkin karena kagak pernah berani nyoba pasang iklan hhhh

    BalasHapus
  3. Wah selamat ya mas, udah keterima. Tinggal ane nih nunggu surat Cinta kaya begituan, katanya sih masih dalam tahap review kedua, tapi sampai sekarang masih ngga ada kabar. Apa ada solusinya mas?

    BalasHapus
  4. Solusinya mungkin update artikel mas.. ngelengkapin artikel2 pada label..
    Semoga bisa nyusul diterima adsense mas hehee

    BalasHapus
  5. Ane malah belum di aprove2 gan, gak tau dah salah dimananya

    BalasHapus