Tips dan Trik Agar Terhindar dari Limited Pada Akun PayPal

Bertemu lagi dengan blog kami, salam hangat. Berlanjut dengan artikel sebelumnya yang telah saya publikasikan, kali ini saya akan berbagi sedikit "Tips dan Trik Agar Terhindar Dari Limited Pada Akun PayPal" biasanya PayPal itu sangat rawan terkena limit, Jika ujung - ujungnya akun PayPal sahabat Komunitas Artikel Blogger terkena limit sungguh menyeramkan.. Gak mau kan jika akun PayPal yang sudah mapan atau profesional maupun baru dan tiba - tiba terkena limit, jadi perhatikan tips yang saya bagikan kali ini supaya akun PayPal sahabat aman terhindar dari batas limit.

Berikut Tips-Nya:

  1. Setelah selesai memverifikasi account PayPal jangan langsung melakukan transaksi, biarkan akun paypal agan berumur dulu, sekitar 1-2 minggu.
  2. Mulai transaksi usahakan dari nominal kecil dibawah $10, kemudian transaksi berikutnya lakukan dengan bertahap kenominal yang lebih besar.
  3. Hindari perpindahan dolar $ yang terlalu cepat, misal saat sahabat membeli saldo paypal dan kemudian langsung digunakan untuk berbelanja.
  4. Lakukan beberapa transaksi terlebih dahulu dan pastikan akun paypal sudah berumur lebih dari sebulan sebelum melakukan link ke sosial media baik itu likk melalui account facebook, ebay dll.
  5. Sering-seringlah sahabat bandit lakukan peng-hapusan cookis/cache di browser dahulu sebelum mencoba untuk melakukan login, jika sebelumnya sahabat pernah untuk login akun lain.
  6. Jangan pernah login  jika koneksi internet tidak stabil alias jelek (putus-nyambung-putus-nyambung). hahah kaya lagunya PBB iya Putus - nyambung...
  7. Jangan pernah melakukan transaksi dengan nominal yang lebih dari saldo paypal  yang ada terutama jika verifikasi-nya menggunakan vcc (virtual card cradit). sangat berbahaya.
  8. Upgrade akun ke premier atau bisnis, karena tipe ini lebih mantap dari padi tipe personal. hiyyuu yang pakek akun personal.
  9. Pastikan nomor telpon yang didaftarkan benar & masih aktif. (kadang suka iseng2 telpon, atau verifikasi transaksi lewat sms).
  10. Sebelum transaksi, coba jelaskan tujuan transaksi sejelas-jelasnya, bisa via email, telpon atau twitter @askpaypal.
  11. Jangan sungkan untuk menghubungi si-mbah PayPal jika takut terkena limit saat bertransaksi.
  12. Dan yang lebih horor lagi isilah account PayPal sahabat dengan mahluk goib untuk menjaga agar tidak terkena limit..
  13. siapkan tuyul agar uang di PayPal sahabat cepat banyak hahaha... udah itu saja tips dari saya 
  14. Selain limit akun baru juga akan mengalami saldo tertunda pada paypal, jadi harus ektra sabar untuk pengguna akun paypal yang baru terverifikasi.
  15. semua tips diatas adalah merupakan kesalahan - kesalan umum , kemungkinan jiga ada penyebab lain yang bisa membuat akun PayPal sahabat terkena limit.. so berhati-hatilah dalam penggunaan-nya.

jika masih kurang jelas mengenai apa itu limit PayPal ? dan Apa saja penyebabnya ? Bisa contact saya pada halaman Page.
Cukup sekian artikel yang bisa saya bagikan tentang "Tips dan Trik Agar Terhindar Dari Limited  Pada Akun PayPal" semoga informasinya bermanfaat..selamat mencoba.

5 komentar:

  1. Nice info gan :)
    Mampir juga ya,,
    www.kadangada.id

    BalasHapus
  2. Penjelasan tips nya lengkap dan mudah dipahami gan, sangat bermanfaat

    BalasHapus
  3. di verified pake VCC juga bs ya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa gan.. Tapi saat ini tidak menjamin dengan mslah keamanan akun.. bisa juga dibatasi oleh pihak PayPal mas tio..

      Hapus
    2. Dulu pernah bikin paypal sekedar iseng, sekarang udah lupa passwordnya.
      Btw proses verifikasinya masih susah gak gan ?

      Hapus