Alasan Kenapa Ingin Menekuni Dunia Blogger?? Inilah Jawaban Dari Saya

Daripada sebelum saya ditanya tentang alasan kenapa ingin menekuni dunia blogger mendingan saya tulis artikel terlebih dulu, mungkin di lain waktu akan menjadi tegang dan grogi ketika akan menjawab apabila nanti ditanyai demikian. Sempat ada beberapa terlintas dalam pikiran apabila nanti ditanya dan harus memberikan jawaban seperti apa, karena jujur tujuan dari menjadi seorang blogger bercabang-cabang seperti cinta abang. bercabang-cabang untukmu, jiahh malah melencengnya kesana ketauan kalau admin Komunitas Artikel Blogger tidak lagi jomblo hehee.

Berikut jawaban yang menjadi alasan saya kenapa bisa demikian:

  • Blogger dapat memberikan tempat atau sarana jika sudah mengenai ego dan emosional dari kepribadian yang saya miliki. Dengan tanpa ada maksud untuk membuat orang lain merasa ada yang dirugikan baik dari segi pandang manapun.
  • Blogger itu tidak menjadikan anda orang yang cupu atau kurang pergaulan. Jelas demikian karena dunia blogger sama hal nya seperti kehidupan sehari-hari dimana saat kita mengawali hari hingga menutup mata untuk beristirahat karena semua aktifitas yang telah dilakukan.
  • Menjadi seorang blogger tanpa di sadari dapat membangun kepribadian yang baik, seperti tutur kata dan bahasa yang sopan, membangun sebuah tanggung jawab dan lain-lainnya.
  • Blogger dapat membantu mempermudahkan dalam perihal mendapatkan pekerjaan secara online.
  • Karena saat sekolah nilai bahasia indonesia saya tergolong dalam nilai yang kecil, sehingga dengan menjadi seorang blogger akan melatih serta memperbaiki dalam berbahasa indonesia.
  • Dunia blogger tidak akan menjerumuskan anda ke dalam hal yang berbau unsur negatif, kecuali berdampak pada kedua mata anda karena terlalu sering berhadapan dengan layar komputer/laptop/HP yang menjadi sarana dalam menulis artikel.
  • Dan terakhir menjadi seorang blogger dapat merubah pola berpikir anda menuju lebih aktif daripada sebelumnya.

Inilah kumpulan beberapa jawaban yang nantinya akan disampaikan kepada seseorang yang telah bertanya tentang alasan-alasan menjadi blogger, andai saja jika apabila ada seseorang yang berniat untuk menanyakan hal-hal seperti diatas hehee #Sepertinya kode keras ini ya nggak heheee

Oke saya akhiri artikel ini dan sampai berjumpa lagi dengan artikel-artikel berikutnya dalam blog Komunitas Artikel Blogger.

22 komentar:

  1. kalau saya karena hobby ketik artikel..
    pertamanya hanya coba coba tapi ternyata jadi senang karena banyak visitor yang senang dengan artikel saya ..
    dari situ saya makin semangat dan terus menekuni propesi ini ,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini yang sering dibilang awalnya coba-coba dan pada akhirnya terus ketagihan ya mass,hehee
      Hidup blogger..

      Hapus
  2. Blogger sekarang peminatnya semakin meningkat yaa :D terus semangatz

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar banget om, dan pesaing nya juga terus meningkat om.. mari semangatt

      Hapus
  3. kalau saya sih kenapa bisa suka dengan blogger dan terus menekuni blogger. karena sudah jadikan hobby sehari-hari, terlepas lagi untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya om dengan didasari oleh hobby, ngeblog pun bisa dimanfaatkan sebagai penghasilan untuk tambahan kantong. hehee

      Hapus
  4. kalo saya sih, untuk sharing ilmu saja gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga awalnya untuk sharing ilmu om, kemudian seiring waktu blog nya saya jadikan untuk mendapatkan tambahan penghasilan dan teman-teman baru hehee

      Hapus
  5. Bener banget tuh ane jadi ngeblog terus saat ini

    BalasHapus
  6. Bener nih saya ngeblog sampai sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo paket data nya habis, baru berhenti buat ngeblog om ya heheee

      Hapus
  7. Balasan
    1. Iya om, terima kasih sudah berkunjung dan menyempatkan dalam berkomentar di blog sederhana dari komunitas Artikel Blogger.

      Hapus
  8. kalau saya lebih ke dokumentasi sesuatu agar nanti ketika butuh bisa di akses lagi :D

    BalasHapus
  9. Mantap kali, ya memang kita harus memiliki motivasi untuk terjun ke dunia blogger

    BalasHapus
  10. ya bagus sekali gan, truskan

    BalasHapus
  11. Artikelnya lengkap banget gan mudah di pahami, masih banyak yang belom tau tapi setelah baca ini jadi lebih tau..

    BalasHapus
  12. yaaa. sapa tau dpt hadiah dr temen2 blogger....

    BalasHapus
  13. hehee hadiah apa anu om Jamur Merang??

    BalasHapus
  14. Kayaknya gak jauh beda gan alasan para blogger. Hanya saja kalau saya berawal iseng dan hanya sekedar berbagi

    BalasHapus