Mimpi Tinggiku Tentang Menghasilkan Uang Melalui Blogger dan Google Adsense

Artikel ini membicarakan tentang menghasilkan uang melalui blogger dan google adsense, Tapi perlu anda ingat lagi ini hanyalah bagian dari mimpi saya bukan sudah terjadi hehee.
Andai di indonesia memiliki sebuah tempat atau bisa kita bilang menyediakan suatu usaha melalui blogger dan google adsense dalam menghasilkan uang, tentu tidak terbayang bukan betapa senang nya para blogger indonesia. Selain menulis artikel mereka juga mendapatkan pekerjaan, tentu nya bagi semua penduduk warga indonesia bisa mendapatkan pekerjaan sebagai penulis artikel dan lainnya.

Saudara bisa bayangkan berapa orang yang akan terbantu kan dalam urusan ekonomi jika di indonesia telah mewujudkan suatu program seperti ini. Seluruh penduduk di indonesia bukan?? Bahkan dari mancanegara pun akan ikut bergabung.

Pasti nya program seperti ini akan mendapat panutan dari penerbit Blogger dan Google Adsense, bahkan bisa juga dilirik oleh penerbit raksasa lainnya. Mungkin juga akan mendapat kemudahan dalam mencairkan uang, memberikan produk iklan pilihan atau yang lainnya.
Untuk pembahasan isi dari artikel pihak yang mewujudkan program seperti ini tidak perlu lagi untuk merasa pusing hanya fokus kepada 1 saja yaitu isi yang tidak melanggar pada ketentuan dari Google Adsense.

Inilah proses yang saya bayangkan, bagaimana jika:

1. Program seperti ini memiliki awal anggota sebanyak 6.000 personal (jadi terhitung 6.000 akun blogger dan Google Adsense).
6.000 anggota sama seperti siswa siswi dari 20 SD (Sekolah Dasar) yang mana 1 SD berkisar 360 siswa siswi.

2. Satu dari akun blogger dan akun adsense menghasilkan 500.000 rupiah selama 1 bulan.
Jika begitu 6.000 akun berkisar 3.000.000.000 setara dengan jumlah 3 Milyar rupiah, Dalam waktu 1 tahun program seperti ini mencapai 36 Milyar rupiah.

3. Gaji untuk anggota bukan dari hasil individu melainkan kesepakatan bersama secara resmi dan mutlak.


Kekurangan dari program ini yang saya yakini yaitu tempat berjalan nya program seperti ini dan modal yang dibutuhkan.

3 komentar: