Mendapatkan Bitcoin Dari Internet

Bagaimana cara agar mendapatkan Bitcoin?? Berikut penjelasannya - Berselancar di dalam jaringan internet memang mengasyikan, benar atau tidak?? Menelusuri dengan menggunakan mesin pencari, kita bisa menemukan hal yang ingin diketahui seperti ilmu pengetahuan yang baru serta dapat memberikan wawasan tertentu. Akan tetapi jangan pernah melupakan aktifitas yang biasanya harus kita lakukan sehingga menjadi terlupakan karena tidak berhenti dari kegiatan berselancarnya. Di internet selain memberikan jawaban dari rasa keingintahuan seseorang, dapat juga memberikan uang berupa uang virtual (dollar dan bitcoin) maupun berupa pulsa yang akan kita terima.

Masih banyak lagi apa yang akan kita dapatkan dari menjelajah dalam dunia internet, maka dari itu saya akan langsung membahas sesuai dengan judul artikel kali ini yaitu bagaimana cara agar memperoleh bitcoin. Bitcoin saat ini sering terdengar ditelinga meskipun kita tidak sedang berselancar di internet dikarenakan bitcoin sudah menjadi mata uang virtual yang sudah ada di setiap negara termasuk negara kita indonesia. Saya pun sering kali mengunjungi situs website yang dapat menghasilkan bitcoin baik situs dengan mengklaim captcha, klaim faucet, dengan profit dalam setiap hitungan jam.
Sekarang saya mengikuti sebuah program iklan untuk dapat menghasilkan bitcoin dengan cepat dan gratis, program iklan yang kita tampilkan kedalam website. Disini dalam setiap penayangan dan klik iklan akan dibayar sesuai dengan profit iklan yang sudah diatur sebelumnya.

Program iklan yang bernama a-ads (Anonymous Ads) ini memberikan layanan iklan membayar dalam setiap tampilan iklan yang tayang dan juga iklan yang di klik. Iklan yang ditampilkan juga bisa kita pilih sesuai dengan keinginan masing-masing, tidak hanya itu profit bitcoin yang akan kita dapatkan juga akan langsung dikirimkan kedalam address wallet bitcoin.

Baca juga cara membuat dan memasangkan iklan banner dari a-ads



Dengan mengikuti program yang disediakan dari anonymous ads kita akan mendapatkan bitcoin tanpa harus menunggu lagi ataupun mengetik sebuah kode captcha. Dari pengalaman saya mengikuti dengan mengetikkan captcha agar mendapatkan bitcoin dapat dikatakan sangat tidak memuaskan, dan juga membuang waktu sobat kecuali jika memiliki sebuah website yang setiap hari nya selalu ramai dengan begitu bisa memberikan sistem referral sehingga anda bisa menghasilkan profit yang besar dari referral tersebut dengan begitu sobat akan mendapatkan bitcoin dengan jumlah yang banyak dan proses yang cepat.

Pertanyaan!!!

- Selain dari program iklan dari a-ads,apakah ada situs lain yang menyediakan pembayaran dengan bitcoin??
Sekarang saya hanya fokus di anonymous ads saja, akan tetapi saya pernah mengunjungi beberapa situs belum ada yang mengatakan selain dari program iklan a-ads yang dapat membayar dengan menggunakan pembayaran bitcoin. Sedangkan jawaban yang saya dapat dari grup,sampai saat ini belum ada yang menjawab.

- Website yang berumur 1 minggu,apakah bisa mengikuti program iklan dari a-ads??
Bisa, saya sudah membuktikan sendiri dengan menggunakan website yang baru kemudian menempatkan iklan anonymous ads dan saya mendapatkan earning bitcoin dalam setiap iklan yang tampil.

- Bagaimana jika saya tidak memiliki website pribadi??
Tentu saja tidak bisa menempatkan iklan, untuk bisa mendapatkan bitcoin kita harus bisa menempatkan iklan kedalam website untuk ditampilkan.
baca juga cara membuat website pribadi dengan cepat menggunakan blogger

- Bagaimana cara mendaftar dan memasang iklan dari anonymous ads??
Hehehee untuk mendaftar biasanya sering kita lakukan dengan submit pada pilihan register ataupun signup, sedangkan untuk cara memasangkan iklan nya sudah saya sisipkan dalam artikel ini dibagian atas.

- Berapa lamakah proses penarikan bitcoin dari program a-ads??
Instant,cepat dan gratis jadi sobat tidak perlu merasa kebingungan lagi dengan biaya dari penarikan, dan juga proses nya bisa tanpa harus kita lakukan proses penarikan terlebih dahulu.


Cukup mudah bukan untuk memperoleh bitcoin, bahkan tanpa harus melakukan tindakan yang terlalu berlebihan dengan memasangkan iklan banner di website kita bisa dapat menghasilkan bitcon.

Penutup:
Terima kasih telah menyempatkan membaca artikel saya dan sekali lagi terima kasih sudah setia bersama waktunya online, Dalam berusaha insyaallah akan mendapatkan jalan perjuangan. Selamat mencoba dan sampai bertemu pada artikel selanjutnya..

Sumber: http://www.imceki.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar