Cara Mendapatkan Saldo PayPal Dengan Mudah dan Aman

Selamat pagi sahabat Komunitas Artikel Blogger - Biar makin semangat saya kasih saldo PayPal nih hehee Tapi tidak gratis ya.. Kali ini admin akan membocorkan beberapa langkah agar saldo di akun PayPal anda menjadi bertambah.

Cara ini belum saya praktekin sendiri karena akun PayPal saya jenisnya PERSONAL bukan BISNIS, jadi belum bisa untuk mencoba. Semoga ada dari sobat yang ingin mencoba nya.

Cara Mendapatkan Saldo PayPal Dengan Mudah dan Aman


  • Pastinya dengan menjalani langkah pertama ini saudara sudah memiliki akun PayPal BISNIS...Apabila belum memiliki akun PayPal, silahkan untuk registrasi langsung di situs web PayPal yaitu https://www.paypal.com/
  • Kemudian siapkan sebuah website pribadi contoh saya menggunakan web blog dari Blogger.. untuk mendaftar Blogger anda tidak akan dipungut biaya,alias gratis.
  • Lalu hubungi Customer Service PayPal untuk meminta kode tombol DONASI.
  • Selain tombol kode DONASI sobat juga bisa meminta kode lain seperti SUBSCRIPTIONS, SHOPPING CART dan lain - lain.
  • Langkah terakhir yaitu letakkan kode yang telah didapat, kedalam website sobat.


Apabila sudah terpasang kedalam website atau blogger anda harus bersabar menunggu sampai nanti ada yang menekan tombol kode yang telah anda sisipkan ke dalam website anda, Karena tidak setiap saat akan ada yang siap untuk berpatisipasi dalam menekan tombol yang telah anda buat.
Akan tetapi siapa yang mengetahui akan seberapa banyak saldo yang akan kita sendiri dapatkan dan juga seberapa lama kita menunggu untuk menerima saldo PayPal tersebut.

Terlebih penting kita sudah berusaha agar bisa mendapatkan saldo PayPal. Teruslah berusaha dan Selamat untuk mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar