Mencari Uang Di Internet Sambil Ngopi Susu

Saat ini anda sedang online di dunia internet dalam tujuan mencari uang bukan?? Koq admin bisa mengetahui hal seperti ini?? hehee ini lah candaan pagi dari Komunitas Artikel Blogger, jangan sampai serius benar reaksi nya sampai - sampai senyum nya keliatan lagi.
Di internet memang telah menyediakan pekerjaan secara online kepada setiap pengakses jaringan internet dengan berbagi jenis dari Bisnis, Iklan, Sales, dan masih banyak lainnya. Tanpa terkecuali anda pun bisa berkesempatan untuk ikut berpatisipasi dalam mengikuti setiap informasi yang telah bersebaran dari berbagai narasumber.

Sebelumnya terima kasih dari kami untuk anda yang telah sampai pada web blog sederhana saya jika berkenan silahkan untuk mengunjungi artikel -artikel lainnya yang telah kami sediakan memang khususnya untuk anda dan yang lainnya.

Dalam artikel kali ini saya akan memberikan panduan agar anda bisa menikmati saat - saat sedang Ngopi Susu sambil mendapatkan uang melalui online di internet. Jika saudara keberatan bahwa di iringi sambil Ngopi Susu bisa anda ganti dengan diiringi oleh lagu santai, ataupun nyemil - nyemil cemilan hehee. Pekerjaan yang ada di internet ini dari beberapa narasumber yang saya dapatkan, ternyata tidaklah serumit yang orang lain pikirkan karena sebagian besar dari pekerjaan online akan menerima bagi pengakses internet termasuk anda untuk bergabung. Tapi ya sebenarnya walaupun pekerjaan yang diterima sedikit lebih rumit dikarenakan dikerjakan melalui dunia internet, dan juga mencari uang di internet tidak pernah memberikan hasil dengan begitu cepat atau dengan menerima gaji dengan sesuai ketentuan seperti dalam pekerjaan yang ada di dunia nyata. Kebayang kan gimana kalau sambil Ngopi Susu bisa menerima uang hehee.

Berikut contoh pekerjaan secara online dari berbagai narasumber yang saya kumpulkan:

- Bekerja Sebagai Pengklik Iklan (PTC).

PTC merupakan singkatan dari Pay To Click, Dari jumlah yang anda klik akan di bayar melalui mata uang dollar. Pekerjaan ini menurut saya jika anda tidak benar - benar akan menekuni maka yang anda dapatkan adalah kerugian., Namun jika sebalik nya maka anda akan berhasil dan meraup pundi - pundi uang dollar.


- Bekerja Sebagai Pencari Bitcoin.

Bitcoin sendiri sampai dengan tahun 2017 ini sudah sangat banyak dikenal diberbagi penjuru dunia beserta seisinya hehee memang benar demikian dengan harga yang melambung tinggi, Bitcoin sendiri sangat menggoda bagi kalangan pencari uang di internet. Saat ini Bitcoin bisa mencapai harga 30 Juta Rupiah.


- Bekerja Sebagai Seller Web Shop Online.

Saya pernah mengalami menjadi seller dari berbagai webshop baik yang didirikan oleh orang indonesia asli maupun webshop yang didirikan oleh orang luar negri. Cara ini cukup efektif jika anda bergabung dalam mencari uang.
Webshop Online Indonesia (https://p-store.net/ - Didirikan oleh mas Tri Hariyanto).
Webshop Online Luar Negri (https://www.fiverr.com).


- Bekerja Sebagai Youtubers.

Kalau cara ini pasti anda sudah tidak heran lagi bukan, Youtube bisa memberikan peluang besar bagi anda dalam mencari uang secara online, hal ini juga bisa dilakukan dengan mengupload - upload dalam kehidupan sehari - hari. Partner terbesar dari Youtube ini sendiri dalam menghasilkan uang yaitu Google Adsense.


- Bekerja Sebagai Blogger.

Blogger merupakan suatu sarana dalam penulisan artikel seperti yang anda lihat, web blog saya ini berasal dari Blogger dan mendaftar melalui situs Blogger. Blogger dapat memberikan peluang sama seperti Youtube namun keunggulan dari Blogger yaitu tidak memiliki batasan dalam menghadirkan partner untuk dapat menghasilkan uang. Saat ini web blog yang saya kelola mengikuti mitra kerja sama dengan pihak Google Adsense.


- Bekerja Sebagai Jasa Online.

Jasa yang bisa anda berikan disini tergolong beraneka ragam, banyak sekali sampai - sampai admin sendiri bingung dalam mendefinisikan nya. Akan tetapi dari Jasa Online tersebut merupakan salah satu peluang terbesar dalam mencari uang secara online.


- Bekerja Sebagai Exchange Mata Uang Asing.

Cara kali ini cukup sulit dilakukan bagi kita yang baru saja menekuni dalam bidang internet, karena banyak sekali yang dibutuhkan agar bisa mengikuti langkah sebagai exchange. Kepercayaan diri yang tinggi harus dibutuhkan dalam bidang ini dan juga harus mengluarkan modal uang yang cukup.



Silahkan anda untuk menetukan sendiri bekerja sebagai apa anda di dunia internet ini, Jika anda berkenan mari bekerja sama dengan saya dalam menekuni bidang Blogger. hehee anda bisa menghubungi saya melalui meninggalkan komentar pada artikel ini ataupun anda bisa menghubungi melalui Contact pada halaman web blog.

Berusahalah dengan bersungguh - sungguh , tak perlu khawatir apa yang orang lain khawatirkan mengenai apa yang anda lakukan. Terima kasih kembali telah setia bersama kami Komunitas Artikel Blogger, Sampai jumpa.

2 komentar:

  1. wah lumayan juga ni gan, sambil ngopi susu dapet uang, hehe

    BalasHapus
  2. Emang ngeblog itu enak cuma diam diri di rumah, cuma nulis nulis sama minum susu dapet, tapi prosesnya itu gan yang mantap, hehe

    BalasHapus